Seorang Gadis menjadi korban Tabrak Lari di Cimahi Timur

korban tabrak lari dan pemuda ganteng hihihi
Adalah septi usia 22 tahun pekerja garmen menjadi korban tabrak lari motor tak di kenal. kejadian ini terjadi pada jam wanci sareup na atau sekitar jam 5.30 sore tadi di menit menit akhir injury time waktu ashar. kronologis kejadian korban (septi) pulang kerja dari garmen, korban bermaksud belok di sekitar warung duduh dan tiba tiba dari arah cibaraja muncul motor teu puguh rupa dengan kecepatan tinggi menabrak korban hingga terjatuh.pelaku tabrak lari ini mungkin berpikir ini lintasan sirkuit sepang sehingga bisa ngebut sangenahna. setelah menabrak  bukannya menolong, motor teu puguh rupa itu malah pergi menjauhi korban dan kabur ke arah kulon.

korban menunyuk arah motor pelaku

menurut berita dari reporter Aris munandar korban adalah mantan... mantanya seorang remaja berinisial Iq  duka bener heunteu na mah nya.. . Korban mengharurung kesakitan dan di tolong oleh beberapa warga dan sekelompok pemuda ganteng. 
 
p3k dengan cara di pencet
korban mengalami luka memar bared pada jari manis  dan diberikan pertolongan pertama dengan cara di pencetan dan di upahan jagung kulub . kini motor teu puguh rupa masih dalam pencarian petugas. untuk menenangkan trauma korban di evakuasi ke rumahnya yang tak jauh dari TKP.

lokasi sekitar kejadian

perhatian untuk kita semua, berhati hatilah berkendara karena di jalan ituh jika apes kita di tabrak dan jika lewih apess kita menabrak. waspadalah wspadalah!!!!!  

rada serius ieu mah berita nya.