HEBOH. !!! DI BATU GEDE TERDENGAR SESOSOK SUARA WANITA CEURIK CIRENGED GEMPAR

team unit reaksi cepat bergerak lambat
Kowaci.com. Cirenged di hebohkan dengan suaara dari arah wahangan cimahi asri, awal kadetek na sora eta awewe berdasarkan laporan warga yaitu mang Aat. informasi terus beredar dari sungut ke mulut dan dari cepil ke cepil sehingga membuat sebagian warga takut keluar rumah.sebagian warga keluar memberanikan diri di antaranya mang dudun and friend, bung anton,mang komar jipang dan perwakilan dari RT 40. Bermodalkan batre mereka juga menyenteran batu tapi sepertinya wanita itu sudah pergi dan rombongan mang dudun kembali ke rumah.
jaket pink  diduga milik seorang wanita

Penasaran dengan info eta tim KOWACI unit reaksi cepat bergerak lambat menuju arah batu gede. tim berjumlah 7 dengan ketakutan menyenteran eta batu, konon jejaknya ada di batu itu. tapi tidak ada meskipun di senteran make batre badag.
sala satu barang bukti di dekat batu gede

Tim bergerak najan bari sieun oge menuju arah leuwi totog dan menemukan barang bukti. kini barang bukti di amankan di pos ngala keusik mang ajid. tanpa di duga tim menemukan sesosok karung bodas terbungkus samping di duga mayat ternyata isinya bunteulan kueh terindikasi itu kueh dari pabrik cimahi yang melakukan kejahatan buang sampah ka susukan.
batu yang di duga ada jejak suku si awewe

Tim  pemburu yang berjumlah 7 orang yang kembali hanya lima, dua orang di duga ka bawa caah atau mungkin terjebak di saung ubed, hingga kini dua orang belum kembali ke rumah. dua orang tersebut adalah tim yang berada di tukang. ceuk beja sebelum leungit dia sempat melambaikan tangan dan hilang di kegelapan malam. korban hilang berinisial H dan A atau E warga RT 40 dan warga desa kuta sirna.
BATU ini ceunah aya lubang di hanap na

informasi konon wanita itu melumpatkan diri ka arah leuwi panjang. tim reaksi cepat dengan sigap bergerak lambat sambil rerempodan mengudag ke arah leuwi panjang. tidak sia sia tim menemukan barang bukti berupa jaket wanita warna pink di saung mang komar.
Penampakan yang tertangkap kamera di saung Mang Nurdin

berdasarkan jejak jaket pink itu kemungkinan eta awewe menjongklok ke leuwi panjang. berhubung malam kian tiris Dan bau bau an haseum semakin menyengat tim tidak memberanikan diri untuk bergerak lebih jauh da sieun di dahar atah atah ku jurig batu gede yang katanya masih menyimpan misteri
Penampakan cahaya dari tangkal nangka

penasaran bagaimana berita selanjutnya lihat saja langsung videonya


tim menemukan jejak wanita namun sudah teu jelas

selamat wayah keiu. wassalam

redaksi : aris situmorang /reporter agustinus hilang kabawa caah / fotografer ari setiawan Tim kukurusukan : risal supardi